Robot keren untuk anda

blogger templates
Sebenarnya banyak sih robot yang keren, tapi kalau menurut saya robot yang keren itu ialah robot yang pernah kita buat dengan kerja keras kita sendiri . .

Itu menurut saya sudah sangat keren, Sekecil apapun usaha kamu pasti di nilai kok . .
Jangan kawatir !!! Saya akan ada selalu di hatimu, ehem . . ehem . . untuk menambah semangat di hidup,
Kreatif tanpa henti, oke . . Mari berkarya bersama, jangan malu ya?

Langsung saja masuk ke Pembahasan,

Robot yang saya maksud adalah ROBOT LINE TRACER

Apa itu robot line tracer?

Robot Line Tracer adalah sebuah robot yang mempunyai kemampuan mengikuti garis sesuai jalur yang telah di buat, Ya yang saya tahu Robot ini itu ada 3 macam Line Tracer biasa, Microkontroller dan Analog . .
Ini hasil karya saya, walaupun jelek tapi karya sendiri itu sudah dapat nilai ++





Lanjutkan !!! Teruslah berkarya, jangan lupa Follow dan Share . .
Apabila anda mau sharing tentang apapun saya siap untuk mendengarkan, :)

0 Response to "Robot keren untuk anda"

Posting Komentar

Azza Jihad El Wildani | media-dakwahku7.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.