Adobe After Effect, kenapa tidak?

blogger templates

Hallo semuanya sahabat blogger yang saya cintai dan saya hormati.. 
kali ini saya akan meberitahukan tentang Adobe After Effects Cs 5.5 

Pasti kalian sudah tahu kan? kalau belum mari ikut saya menjelajahi Adobe After Effects 
Software ini tentunya sudah laris di dunia dan di dunia perfilm-an pasti kalian bingung kan, bagaimana membuat effect seperti itu. Sekarang anda sudah tahu tentang Adobe After Effect maka cobalah dan download disini 


Jika kalian ingin menjadi seorang yang sukses dalam menjalankan Adobe After Effect yang harus kalian lakukan adalah berimajinasi semenarik mungkin dan berwawasan luas 

Kalau kalian sudah bisa kirimkan ke email saya ya? wildanlawliet77@gmail.com 
atau kirim ke facebook saya namanya itu " Jihad L Wildan " oke?
Santai saja, walaupun video itu jelek atau bagus itu mah biasa jangan malu untuk mencoba dan terus mencobanya. Keberhasilan itu berawal dari sebuah kegagalan. .

Jangan lupa kirimkan ke email atau facebook saya ya? 

Download softwarenya disini

Terima kasih sampai jumpa lagi di lain waktu, bye . .  bye . .

0 Response to "Adobe After Effect, kenapa tidak?"

Posting Komentar

Azza Jihad El Wildani | media-dakwahku7.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.